Tips Youtube Adsense : Cara Buat Video Creative Commons Tanpa Pentung

Youtube menyediakan fitur-fitur salah satunya yaitu video editor, dimana kita bisa mengedit video yang sudah kita upload untuk di edtinya di video editor ini. Selain itu kita bisa mengedit, kita juga bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan video yang berlisensi Creative Commons ( video bisa kita pakai kembali/dipublikasi ulang). Namun para pemain adsense youtube tidak mudah begitu saja untuk lolos dan bisa monestize video ini. Meskipun kita sudah mengeditnya, tetap saja kena pentung, yang artinya kita harus mendapat ijin untuk penggunaannya.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan video CC ini tanpa kena pentung, caranya sangatlah mudah selain kita mengedit video tersebut.
Pertama masukklah ke Menu Create, Video Editor, pilih CC, dan carilah video yang akan kita reupload, Enter, pada saat proses reupload video kita jangan masuk ke menu Video Manager, kalau kita ingin mengeditnya, masuklah ke menu Creator Studio, Edit, Info and Setting, dan buat Kita setting dulu video di unlisted atau private dulu, dan hapus Description videonya, Kemudian kita langsung Monetise saja video yang sedang dalam proses tersebut. Tunggu sampa benar-benar selesai, untuk melihatanya sudah selesai atau belum bisa langusung masuk ke menu Create, Video Editor lagi, kalau sudah selesai video akan muncul, dan barulah kita boleh masuk ke Video Manager untuk melihat hasilnya.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat video dibawah ini


Semoga artikel Tips Youtube Adsense : Cara Buat Video Creative Commons Tanpa Pentung bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Tips Youtube Adsense : Cara Buat Video Creative Commons Tanpa Pentung ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips