Proshow Producer : Software Untuk Membuat Slide Video Keren

Software Proshow Producer, merupakan software pendukung kita untuk membuat slide video, dengan menggunkan software ini kita langsung bisa membuat video slide dengan mudah. Dengan software ini kita bisa berkreasi untuk membuat slide video yang akan kita upload ke youtube.
Bagaimana kita membuat slide video dengan software ini, yang pertama kita lakukan adalah dengan membuka aplikasi software tersebut.
1. Klik New, Wizard, kemudian create.
2. Add, pilih photo/video yang akan kita buat slide video, untuk langsung memasukkan semua photo tanpa harus satu persatu, Ctrl + A ( select all ) kemudian Next.
3. Add, kita bisa menambahkan musik atau tidak untuk slide video yang kita buat nanti, kemudian Next..
4. Add Effects, kita bisa menambahkan effect slide show ke video yang akan kita buat, jika kita tidak ingin satu persatu untuk menambahakan effects, pilih saya All Effects, yang sudah automatis langsung masuk ke slide kita tanpa kita susah payah untuk memasukkannya satu persatu, dan Next..
5. Dan yang terakhir kita bisa menambahkan judul/tidak untuk slide video kita, dan Create. Maka sudah jadi slide video yang kita buat. Mudah bukan....
Kita bisa mengedit timeframe slide dengan mengedit pada bagian time frame, dan menambahkan text dengan mengeditnya.
Untuk menyimpan hasil slide video yang kita buat, kita bisa langsung saja mempublish ke youtube atau ke laptop/komputer dengan pilihan format HD atau yang biasa.

Berikut ini slide video hasil dari Software ini




Semoga artikel Proshow Producer : Software Untuk Membuat Slide Video Keren bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Proshow Producer : Software Untuk Membuat Slide Video Keren ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips