Tips Trading Binary Rise Fall Durasi Detik

Tips ini untuk trading binary rise fall dengan durasi 15 detik, dimana indicator yang saya gunakan adalah SMA, EMA dan Bolinger Bands dengan settingan 20. Dengan trik ini semoga bisa membantu bagaiman cara OP yang tepat untuk mencapai profit.

Setelah kita setting indicator tersebut, kita perhatikan arah candle stick kemana arahnya, bisa dilihat dengan cara melihat garis SMA dan EMA, jika garis EMA sudah memotong garis SMA apakah ke atas atau ke bawah sudah dipastikan arah pergerakan candle tersebut mengikuti garis tersebut. kita bisa ambil OP untuk disini,dan juga saya biasanya selain mengandalkan garis tersebut  memakai Indikator Bolinger Bands, dan melihat arah  pergerkan cacing, sembari melihat pergererakan grafik candle.

Sebagai contoh untuk OP grafik turun, saya biasanya tunggu dulu sampai arah pergerakan grafik candle sudah tidak naik turun lagi, yang ditandai dengan pergerakan cacing satu warna lurus terus menerus, pada saat itu kita langsung OP dengan durasi 15 detik.



Intinya kita harus jeli dan sabar, lihat pegerakan arah cacing dan grafik untuk OP ya, tips ini tidak menjamin anda profit terus, tergantung dari kita OP yang tepat.
Sekian tips dari saya semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Ebook Gratis Tips Rahasia Trading diBinary Pasti Profit.. EBOOK GRATIS


Salam Profit :)

Semoga artikel Tips Trading Binary Rise Fall Durasi Detik bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Tips Trading Binary Rise Fall Durasi Detik ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips