loading...

Tips Trading Binary Rise Fall Durasi Menit

Semoga dengan tips ini bisa membantu anda untuk trading dibinary dengan durasi menit, tips ini juga didapat dari beberapa tips yang sudah saya baca dan dipraktekkan, dimana kita trading dengan metode rise fall durasi menit kita menggunakan indicator SMA ( Simple Moving Average ), EMA ( Exponential Moving Average ) dan P-Sar ( Parabolic Sar ).

Tips:
Untuk settingan SMA, dan EMA saya biasanya memakai standar yaitu SMA (14 ) EMA ( 13 ). Saat grafik candle stcik sudah menembus EMA dan garis EMA sudah melewati garis SMA ( Berpotongan ) dimana menunjukkan rise ( ke atas ) atau fall ( ke bawah ), ini posisi yang paling tepat untuk OP, saat candle menembus dari bawah ke atas, atau begitu juga sebaliknya,  dan tunggu 1 – 2 candle naik penuh berakhir di atas EMA ( Harga close market sama sekali tidak menyentuh EMA ) , lalu OP naik dursai panjang. Begitu pula sebaliknya kalau menembus dari atas ke bawah, ini berlaku saat market sideway atau lagi trend. Perhatikan grafik di bawah ini.


Dan yang harus diperhatikan adalah dimana ketirk garis EMA sudah melengkung ke atas atau ke bawah ini berarti sudah ada sinyal pergerakan grafik candle akan berbalik arah. Kita harus dituntut sabar dengan menggunakan grafik ini. Meskipun lama yang penting tujuan akhirnya adalah profit.

Demikian tips dari saya, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Mau Ebook Gratis Trik Rahasia Trading DiBinary Pasti Profit

Langsung aja Download Disini.. EBOOK GRATIS

Salam Profit :)


Semoga artikel Tips Trading Binary Rise Fall Durasi Menit bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Tips Trading Binary Rise Fall Durasi Menit ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips