Tip Trading Binary Rise Fall Menggunakan Indikator Bollinger Bands

Banyak indikator yang diguunakan untuk menentukaan OP ( Open Posisi ) pada saat trading di binary, salah satunya yaitu indicator Bolinger Bands, tips ini didapat dari berbagai ebook tips trading yang saya baca dan dipraktekkan untuk trading. Dengan bantuan indikator  bolinger bands ini bisa dibilang akurasinya 95%,untuk kita pakai sebagai acuan OP.


Menurut saya dengan memakai indikator ini sangat mudah untuk dipahami dan dipelajari untuk pemula, Dengan melihat grafik candle stik, dimana saat grafik candle stik sudah setengah lebih  melewati indicator bolinger bands dan terbentuk candle yang mulai berbalik arah saat itulah  kita siap untuk melakukan OP, tetapi kita harus tunggu terlebih dahulu sampai candle yang akan balik arah tersebut terbentuk 1 – 2 candle, baru kita OP dengan durasi 2 menit.


Demikian tips trading menggunakan indikator Bollinger Bands, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi agan yang sedang bertrading di binary.

Ebook Gratis Tips Rahasia Trading diBinary Pasti Profit...EBOOK GRATIS

Salam Profit :)



Semoga artikel Tip Trading Binary Rise Fall Menggunakan Indikator Bollinger Bands bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Tip Trading Binary Rise Fall Menggunakan Indikator Bollinger Bands ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips