Tips Jitu Cara Mengatasi Pentung Di Youtube Adsense

Mungkin dari para sebagian youtuber sudah tidak asing lagi mendengar kata pentung ( ! ), bila video kita terkena pentung sudah dipastikan tidak bisa dimonetize, dan pastinya kita tidak bisa mendapatkan dollar. Tanda pentung tidak hanya terjadi di video yang reupload ( tidak original ), ini bisa terjadi divideo yang original pun bisa.  Kita sudah susah payah menggoreng video kita dengan berbagi macam cara tetapi masih saja terkena pentung.

Sampai akhirnya kita bingung mau diapakan lagi video yang sudah kita upload akhirnya dianggurin begitu saja. Terus bagaimana kita menghilangkan tanda pentung tersebut secara baik dan benar?, ada berbagai tips yang sudah kita lakukan namun hasilnya tetap nihil, nah di tutorial ini akan dibahas bagaimana kita mengatasi semua yang terjadi divideo kita, hanya dengan sedikit polesan saja di video kita tanda pentung hilang. Di tutorial ini dijelaskan dengan metode yang sangat mudah dipahami, dilengkapi dengan video dan yang pastinya bisa langsung dipraktekkan.

Tidak perlu panjang lebar saya jelaskan bagaimana caranya, langsung saja lihat videonya di bawah ini

Trik Anti Pentung Youtube Adsense





Semoga artikel Tips Jitu Cara Mengatasi Pentung Di Youtube Adsense bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Tips Jitu Cara Mengatasi Pentung Di Youtube Adsense ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips