Cara Upgrade Google Adsene Hosted Account ke Non Hosted Account


Hosted Account adalah acount google adsense yang dilinkan dengan pihak ketiga yaitu youtube, jika kita punya account ini, kita tidak bisa menampilkan iklan di blog/website kita. Terus bagaimana kita ingin menampilkan iklan adsesne di blog kita?, tentunya kita harus upgrade terlebih dahulu Hosted Account ke Non Hosted Account.

Bagaimana caranya?

Berikut ini cara kita untuk upgrade ke Non Hosted Accout, seperti biasa kita log in ke account google adsense hosted account kita, kemudian klik tanda lambang roda gigi pada bagian kanan atas, Setting 
klik Access and Authorization, kemudian pilih Site Authorization.

Sebelum memasukkan link url kita sebaiknya kita memasang scrip iklan terlebih dahulu, untuk mendapatkan scrip iklan klik pada menu My Ads, dan masukkan link url kita, pilih jenis ukuan iklan yang akan kita pasang diblog dan Save and Get Code, kemudian kita copy paste ke blog kita.

Setelah itu baru kita masukkan link url kita pada bagian bawah Change the upgrade URL. dan apabila berhasil selanjutnya kita tinggal menunggu saja, blog/ website kita untuk di review oleh team google. Apabila diterima kita akan mendapatkan email.





Semoga artikel Cara Upgrade Google Adsene Hosted Account ke Non Hosted Account bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara Upgrade Google Adsene Hosted Account ke Non Hosted Account ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips