Adsense Youtube

Adsense Youtube saat ini sedang populer dikalangan publisher adsense, hanya cukup mengupload video unik-unik di youtube kemudian kita monetise sudah bisa menghasilkan earning ( uang ). Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang belum tahu gimana cara untuk daftar di adsense youtube.

Untuk membuat akun adsense, anda harus masuk ke google adsense terlebih dahulu, isi data-data sesuai nama kamu di KTP. Untuk selanjutnya kamu bisa buat video, pakai software camtasia atau yang lain juga boleh. Camtasia digunakan untuk membuat video tutorial.

 Bagaimana cara supaya di approve oleh adsesese berikut tipsnya.

1. Masuk Youtube.com dan daftar akun dengan email baru, rekomendasi memakai gmail
2. Buat Video, memakai software camstasia, software lain atau pakai HP juga bisa (klo ane cuma buat foto kemudian dirangkai,  dengan  bantuan camtaisa dan buat video slide dengan movie maker) dan upload.
 3. Upload video (ane upload 2 video yang durasinya per video sekitar 1 menit lebih )
 4. Setelah selesai upload kemudian setting di Channel setting pilih yang monetize dan tinggal ngikuti alur saja daftarnya. 
5. Setelah selesai tinggal nunggu diproses, ane cuma setengah jam sudah di accept. 
6. Cek akun gmail teman-teman. Nanti jika akun kamu di di acc, maka akan ada email masuk dengan kata-kata: Selamat datang di Google AdSense.
Dan video kamu ditandai dengan tanda $$






Semoga artikel Adsense Youtube bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Adsense Youtube ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips