Cara Mulai Bisnis Online Dengan Bitcoin

Bitcoin adalah adalah sebuah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk bertransaksi online. Jika ditanya bagaimanakah bentuk mata uang ini, yang jelas bentuknya bukan seperti mata uang fisik yang dikeluarkan oleh sebuah bank dan bukan pula mata uang dari sebuah negara. Meskipun bukan mata uang fisik apabila kita mendapatkan bitcoin bisa kita tukarkan dengan Rupiah.

Dalam satuannnya bitcoin menggunakan BTC, dimana setiapa 0.0001 - 1 BTC mempunyai nilai tukar sendiri, besar kecilnya tergantung dari rate BTC sekarang, jadi fluktutif nilanya. Untuk memulai bisnis bitcoin sangatlah mudah, dan pastinya kita harus mempunyai akun BITCOIN terlebih dahulu. Untuk membuat akun bitcoin anda bisa langsung masuk di websitenya  BITCOIN.CO.IDkemudian isi data-data anda sesuai dengan ktp. Untuk verifikasi akun bitcoin anda, yang dibutuhkan yaitu upload KTP dan foto anda dengan memegang kertas bertuliskan Verifikasi Akun bitcoin dilengkapi dengan nama dan tanda tangan anda.

Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan BTC di bitcoin??, banyak caranya untuk memulai bisnis bitcoin ini, seperti kita melihat iklan, klik iklan, mengisi survey, atau investasi.
Berikut ini program bagaimana cara kita untuk memulai bisnis bitcoin.

1. Freebtico.in adalah salah satu program untuk mendapatkan BTC di bitcoin, tugasnya sangatlah mudah, kita hanya menuliskan captcha yang tersedia, dengan pembayaran mininal 0.0001BTC,  dengan durasi 60 menit kita akan mendaptkan kembali captcha tersebut. 

2. Bitvisitor adalah program dimana kita akan mendaptkan BTC hanya dengan mengunjungi website berdusari 5 menit, setiap 5 menit nilainya berbeda-beda, 0.8 bits - 12 bits, untuk pembayaran dilakukan setiap 30bits, yang akan langsung masuk ke bitcoin anda.

3. Hashocen.com adalah salah satu program yang saya ikuti, dimana kita dalam mengikuti program ini kita biarkan saja, dan bitcoin akan mengalir ke akun anda, kita disini istilahnya menambang emas bitcoin, dengan modal yang diberikan secara gratis yaitu sebesar 15KH/s Power kita sudah bisa mendapatkan bitcoin perharinya, sebesar 0.00010800 BTC, dan akan aktif selama 30 hari, untuk aktif selamanya anda hanya invest sebsear 20 KH/s power atau sebesar $6.2, pembayaran dilakukan setiap akun anda mencapai 0.005 BTC, secara automatis

Mudah bukan untuk menjalakan bisnis bitcoin ini, anda hanya perlu meluangkan waktu saja untuk mendaptkannya semua, dan kalau anda tidak ingin capek untuk didepan komputer/laptop anda, saya sarankan ikut saja program pin yang no 3.

Berikut bukti pembayaran dari program No 1 dan 2, untuk no 3 sementara ini sedang running...


Untuk mengisi akun bitcoin anda, anda bisa beli dengan bank lokal atau jual beli bitcoin. Untuk menggunakan bank lokal, dana yang sudah ada depositkan ke bitcoin, kemudian bisa anda konversikan sesuai dengan rate BTC saat ini.






Semoga artikel Cara Mulai Bisnis Online Dengan Bitcoin bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara Mulai Bisnis Online Dengan Bitcoin ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips