Cara Verifikasi Webmaster Tools Goolge di Blog

Sebelumnya saya memberi tutorial bagaimana cara submit blog kita di webmaster tools google, di sini saya kan bahas tahapan selanjutnya untuk memverifikasi blog kita di webmaster tools terbsebut. Setelah kita tadi dapat kode yang berupa Tag HTML kita langsung copy saja di HTML blog kita.

Bagaimana cara kita untuk memasukkan kode HTML nya? yang pertama kita masuk ke menu " Template " Piliha " Edit HTML " Maka kita akan di hadapkan kode HTML, gak usah bingung dengan kode-kode tersebut ya, kita gak perlu edit-edit yang membuat kepala jadi pusing. Kita hanya menaruh kode yang sudah didapatkan di webmaster tools tadi saja.
Tampilan menu " Edit HTLM " seperti dibawah ini 

edit html

Untuk menaruh kode yang di dapatkan yaitu di antara Meta tag berada pada bagian <head>, sebelum bagian <body> pertama. Tinggal copy paste saja kode tersebut, dan langkah terakhir kita klik saja menu " VERIFIKASI " pada menu dibawah webmaster tools tadi, untuk lebih jelasnya bisa dlihat di videonya ya..


Semoga artikel Cara Verifikasi Webmaster Tools Goolge di Blog bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara Verifikasi Webmaster Tools Goolge di Blog ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips