Bisnis Online 2015 Modal Kecil Supplier.id

Bisnis online, sudah pasti kita mengetahuinya banyak yang telah berhasil dengan bisnis online ini, yang hanya bermodalkan kecil dan mendapatkan keuntungan yang besar. Banyak bisnis online yang kita ketahui seperti, kita pasang iklan diblog/website yang lebih dikenal sebagai publisher, yaitu program adsense, adsense youtube, program affiliasi, dropshipping.
Salah satu program affiliasi yang hanya butuh modal kecil yaitu Rp. 100.000 kita sudah bisa berjualan secara online dan mendapatkan barang yang unik-unik dan murah meriah adalah Supplier.id , yang mana merupakan website ecommerce yang menyediakan berbagai macam produk untuk dijual lagi (resell) dengan sistem grosir maupun dropship.
 Kenapa tidak gratis dibandingkan dengan affiliasi yang lain??
  • Biaya tersebut dikenakan supaya tidak semua orang bisa melihat harga produk grosir di Supplier.id. Kami ingin member kami lebih eksklusif dan terjaga sehingga tidak semua orang tahu harga modal yang diambil.
  • Kemudian, yang paling penting adalah, kami mengembangkan materi edukasi yang akan membantu Anda untuk meningkatkan omset toko online Anda. Berbagai tips & trik tersedia untuk membantu Anda disini.
Ada 2 sistem yang bisa kita ikuti di Supplier.id

A: Grosir adalah sistem penjualan terputus dengan jumlah banyak. Semakin banyak jumlah produk yang Anda pesan  semakin murah harga yang Anda dapatkan. Sehingga potensi keuntungan Anda juga semakin besar.

B: Dropship adalah sistem penjualan dimana Anda mencari konsumen terlebih dahulu dan setelah terjadi konfirmasi penjualan, kami akan membantu mengemas dan mengirimkan produk yang dibeli langsung ke alamat konsumen Anda. Produk tersebut kami kirimkan atas nama Anda atau toko Anda sebagai pengirimnya. Sehingga dengan sistem ini Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menyediakan stok barang dan juga tidak perlu repot mengemas barang. Anda cukup berkonsentrasi terhadap penjualan dan konsumen Anda.

Bagaimana anda tertarik... ayo gabung di Supplier.id


Semoga artikel Bisnis Online 2015 Modal Kecil Supplier.id bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Bisnis Online 2015 Modal Kecil Supplier.id ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Kumpulan Tips Trik Seputar Komputer Internet dan Bisnis Online | Template by Kumpulan Tips